Monkey King Is Come In Dota 2

Monkey king atau sun wukong  yang adalah tokoh kera sakti dalam film legenda perjalanan ke barat ini akhirnya bergabung dengan dota 2 menjadi hero baru di bulan desember ini , dan menjadi sorotan dan perbincangan yang menarik bagi para dota 2 player karena hero ini cukup unik dengan gaya skillnya.

Yuk kita liat aja profil Monkey King :

Basic Original Stat

Skill Monkey King

Boundless Strike adalah serangan lurus menghempas tanah seperti fissure juga memiliki stun dan damage dari skill ini adalah serangan kritikal dari monkey king

Tree Dance adalah skill dimana membuat monkey king melompat dari satu pohon ke pohon lain yang digunakan untuk mengintai musuh dari atas pohon.

Primal Spring adalah skill yang ketika digunakan akan membuat musuh menjadi slow dalam area skill dan bisa digunakan dari atas pohon.

Jingu Mastery adalah skill pasif yang memberikan damage lebih dan lifesteal pada monkey king setelah beberapa pukulan terhadap musuh.

Mischief adalah skill unik dari monkey king yang membuat dirinya berkamuflase atau menjadi apapun yang ada di sekitarnya seperti pohon , kurir , atau rune.

Revert Form adalah skill untuk merubah kembali wujud monkey king seperti semula setelah melakukan skill mischief.

Wukong’s Command adalah ultimate skill dari monkey king yang dapat mengeluarkan banyak bayangan dalam radius area yang cukup besar dan bayangan tersebut akan menyerang hero musuh yang berada dekat dengan bayangan tersebut dan bayangan tidak dapat bergerak.

 

Selamat Mencoba Hero Baru Monkey King.

 

Penulis : Tommy

Halo salam kenal saya tommy penulis dari idngm hobby saya bermain game online mmorpg oleh karena itu saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan berita dan panduan bermain game , boleh add facebook saya atau bila ada saran untuk memajukan web idngm email saja ke tommyleee22@gmail.com

Tinggalkan komentar